THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 19 Maret 2009

ABOUT A PERSONIL "CHITOS"

Welcome in our band “CHITOS” ini adalah nama band kami yang berdiri di ciamis sejak 18 Februari 2008… “CHITOS” terdiri dari 4 personil & 1 editional player…
Inilah data dari para personil “CHITOS”
-Vokal “CHITOS”
Sementara ini dilakoni oleh
Nama:Agis Marta Punk5 ArKa
Lahir:18 March 1994 (pisces boy)
Alamat:Chicago Country
Status:Sudah ada yang punya lo…gw orangnya ganteng, bae, tinggi, putih, pokoknya setiap cewe yang ketemu ma gw pasti muntah… hee… becanda ko…owh iya gw tuch cowo lho… ampir aza lupa… yang paling penting gw tuch ISLAM n semua para personil “CHITOS” juga ISLAM… walaupun gw masih remaja tapi kemampuan bernyanyi gw Lumayan ko…jadi wat kamu yang mau lebih deket ma aku kalian bisa hubungin aku di nomor 085223416636 atau di Friendster gw du NIDY@GIES.COM …ditunggu ok…
-Basis “CHITOS”?
Mau tau Capa Basis kami Yang paling jago selama ini???
His name is AZIS The Siza, dia tuch orangnya cuek lho..tapi cool,, abis Cuma dia yang paling diem di band kami.. selain itu dia juga orangnya unik & keliatannya se kaya orang bego tapi IQnya gede nyampe 129!!! Kalo dagh maenin bass wih canggih bro…dagh itu dia juga orangnya bae…bgt…klo mw berhubungan dengan dia kalian bisa liat FSnya…
-Luid Gitar “Chitos” CApa YA…
Chiko Cumi alias Gilang Goxil inilah yang menduduki luid gitar di “Chitos” ini yang paling jago di antara luid-luid yang lain…
Dia juga adalah soulmate gw di band ini, gimana engak, hamper kemana-mana gw suka bareng ma yang namanya Gilang ne…
Selain itu juga dia tuch personil paling pendek diantara kita semua padahal dia tuch kelahiran sama ma gw yaitu taun 1994…
Tapi kenapa ya gw ma dia tu kaya orang yang paling kekanak-kanakan di band ini…tapi mungkin itu juga yang membuat kami jadi sedeket ini di band “Chitos”
-Next ada Drumer “Chitos”
Kevin Spark, sukanya se dipanggil Kevin doanx…
Dia tuch orang yang paling nurut ama orang tuanya tapi selain itu dia juga yang paling sabar & paling dewasa padahal dia tuch paling muda di band, karana itu kami percaya sama dia buat memotori band ini…
Kelihaiannya buat nge-drum patut di acungi bogem…eh salah maksud gw jempol…cowry ya vien..(^.^)
Yang terpenting dia tuch orengnya keren, ganteng,sopan, bae bgt, n pinter juga lho…pokoknya dia tuch orang kedua yang paling di idolain cewe setelah gw…he…

0 komentar: